Sukses

Airlangga Dinilai Sosok yang Selalu Bekerja Saat Pandemi Covid-19

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dinilai salah satu sosok yang bekerja keras saat pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dinilai salah satu sosok yang bekerja keras saat pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman saat Hut Ormas MKGR.

"Tidak mudah menanggulangi pandemi, beberapa negara banyak yang anjlok perekonomiannya, tetapi Indonesia, di bawah komando Bapak Menko, ini adalah kerja-kerja yang memperlihatkan kelas seorang menteri koordinator dalam pengendalian Covid-19," kata dia dalam keterangannya, Selasa (18/1/2022).

Dia pun memberi apresiasi lantaran bukan hanya mengendalikan Covid-19, tapi bisa perlahan-lahan menjaga ekonomi Indonesia.

"Saya perlu apresiasi ini, kebanggaan bagi kita semuanya," kata Andi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis Menang Pemilu

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai pemenang Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikannya pada acara perayaan HUT Ormas MKGR Ke-62 di Hotel Claro Makassar Minggu 16 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, Airlangga berharap Sulawesi Selatan bisa jadi salah satu lumbung suara Golkar di wilayah timur Indonesia.

"Partai Golkar agar mengoptimalkan momentum, menyongsong kebangkitan dan kejayaan Partai Golkar menjadi pemenang pemilu 2024. Saya minta Sulawesi Selatan adalah pusat kemenangan Indonesia Timur," kata dia dalam keterangannya, Senin (17/1/2022).

Menurut Airlangga, tahun 2024 mendatang menjadi momentum bagi seluruh kader Golkar unjuk kekuatan dan memenangkan setiap pertarungan, termasuk di Sulsel sendiri.

"Arah kita menuju kemenangan di tahun 2024. Untuk menang di tahun 2024 bukan hanya meyakinkan kader Golkar saja, tapi kita perhatikan yang diluar Golkar," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.