Sukses

Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Hotel di Tangerang

Seorang wanita dengan inisial S (35), ditemukan tidak sadarkan diri dengan mulut dipenuhi busa didalam kamar Hotel B-One, Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita dengan inisial S (35), ditemukan tidak sadarkan diri dengan mulut dipenuhi busa didalam kamar Hotel B-One, Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dari keterangan yang dihimpun, kejadian ini berawal saat seorang laki-laki berinisial R datang ke hotel pada Rabu, 5 Januari 2022 pukul 23.00 WIB. Disana dia memesan kamar, hingga tidak lama kemudian, korban datang menemui R dan langsung masuk ke kamar hotel yang dipesan.

Hingga pada Kamis, 6 Januari 2022 pukul 01.00 WIB, R keluar dari kamar dan memanggil 3 resepsionis yang berjaga. Disana, dia meminta tolong ketiganya untuk membantu, lantaran korban tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa.

Disana, mereka langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun korban sudah meninggal dunia. Saat itu, para saksi hendak memberitahu R, namun dia sudah tidak diketahui keberadaannya.

Dalam kasus ini, pihak Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang Kota, masih menyelidiki kasus tersebut.

"Ya, betul (kasus itu), dan saat ini masih dicek serta diselidiki oleh para petugas," kata Kapolsek Teluk Naga, AKP Darma Ali Waluyo saat dikonfirmasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Hasil Autopsi

Pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi, atas dugaan ada atau tidaknya tindak pembunuhan pada kasus tersebut.

"Untuk dugaan, itu masih menunggu hasil autopsi dulu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.