Sukses

VIDEO: Deni, Sopir Taksi Pelaku Perampokan di Depok

Tersangka perampokan terhadap korban Anis adalah Deni Samsudin, yang merupakan salah satu sopir Taxiku.

Manajemen perusahaan taksi Taxiku mengakui tersangka perampokan penumpang taksi di Depok, Jawa Barat, adalah salah satu sopir taksi yang bertugas di perusahaannya. Hal itu disampaikan ke publik melalui Direktur Operasional Priyatmedi.

"Tersangka perampokan terhadap korban Anis adalah Deni Samsudin yang merupakan salah satu sopir Taxiku. Deny baru bekerja sebagai soipr Taxiku selama 2 bulan, " katanya.

Ia mengaku perusahaan telah kecolongan dengan mempekerjakan Deni, padahal mereka mengaku telah selektif dan ketat dalam menerima calon sopir untuk bekerja di Taxiku. Oleh sebab itu pihaknya akan membentuk tim investigasi, untuk membantu polisi mengejar dan menangkap tersangka.

Peristiwa itu sendiri bermula saat Anis yang berprofesi sebagai penyanyi ini menumpang Taxiku di depan ITC Margonda, Depok. Setelah berjam-jamberputar-putar korban akhirnya dirampok dan disekap. Pelaku merampas uang
dan 2 telepon genggam milik korban. Tak hanya itu, bahkan tersangka juga berencana memperkosa korban. Beruntung korban berhasil kabur saat tersangka lengah.

Hingga kini, polisi masih mencari tersangka, Deni, dibantu dengan manajamen Taxiku. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.