Sukses

Di Luar Agenda, Jokowi Tinjau Terminal BBM di Bali

Presiden Jokowi melakukan peninjauan ke Terminal BBM Sanggaran di Denpasar Provinsi Bali, Jumat (3/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan peninjauan ke Terminal BBM Sanggaran di Denpasar Provinsi Bali, Jumat (3/12/2021). Adapun peninjauan ini dilakukan Jokowi di luar agenda yang sudah dijadwalkan.

Hal itu dilakukannya dalam perjalanan setelah menghadiri acara Peluncuran Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali di Kura-Kura Bali, Kota Denpasar. Di Terminal BBM milik Pertamina itu, Jokowi menanyakan ketersediaan stok BBM.

"Bagaimana stok BBM?" tanya Jokowi dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden, Kamis.

Supervisor Receiving, Storage and Distribution Region V Pertamina Ayu Kurniawati mengatakan kepada Jokowi bahwa stok aman. Dia juga menyampaikan pengiriman BBM ke wilayah Bali aman.

Sebelumnya, agenda Jokowi di hari kedua kunjungannya di Bali antara lain, memberikan pengarahan kepada Kepala Kesatuan Wilayah (Kasatwil) Tahun 2021 di Candi Ballroom, Hotel The Apurva Kempinski.

Selain itu, menghadiri peluncuran Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali yang digelar di Three Mountain Bamboo Pavilion, Kura-Kura Bali Turtle Island Development, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rapat Kadin

Mengakhiri kunjungannya, Jokowi akan memberikan sambutan pada Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri 2021 di Bali Nusa Dua Convention Center, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan lepas landas kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi