Sukses

Menangis di Pangkuan Ibu Arteria, Anggiat: Rindu Salah dan Enggak Ada Pembenaran

Liputan6.com, Jakarta - Anggiat Pasaribu alias Rindu menemui langsung Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan dan ibundanya. Pertemuan berlangsung di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Anggiat Pasaribu datang untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada Arteria dan ibunya terkait keributan di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dan sempat viral di media sosial.

Anggiat tiba di ruang Fraksi PDIP DPR sekitar pukul 13.12 WIB. Dia didampingi kelurga merangkap Kuasa hukum Anggiat, Clanse Pakpahan bersama dua kerabatnya. Anggiat nampak selalu menunduk dan terus menggengam tangan salah satu kerabatnya.

Saat Arteria dan Ibunda masuk ke ruangan, Anggiat pun mencium tangan Arteria sembari meminta maaf. “Mohon maaf,” kata Anggiat dengan berkaca-kaca.

Saat mencium tangan Ibunda Arteria, tangis Anggiat langsung pecah. Ia menangis di pangkuan ibunda Arteria sambil terus meminta maaf. “Saya mohon maaf sekali,” kata Anggiat.

Dia mengaku khilaf dan bersalah atas perbuatannya memaki ibunda Arteria. “Rindu terima kasih Abang Arteria, Ibu sudah mau terima Rindu. Rindu khilaf, Rindu salah banget, enggak ada pembenaran atas perbuatan itu,” katanya.

Rindu mengaku prilakunya sudah kurang ajar pada ibunda politikus PDIP itu. “Sudah sekurang ajar itu Rindu bikin,” katanya.

2 dari 2 halaman

Respons Ibunda Arteria Dahlan

Sementara itu Ibunda Arteria menyatakan telah memaafkan Rindu. “Sejak awal kami sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan,” katanya.

“Sudahlah Rindu, Ibu sudah memaafkan,” imbuh Ibunda Arteria

Sebelumnya, Anggiat menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga Arteria Dahlan, TNI, dan masyarakat luas terkait kasus cekcok di Bandara Soetta yang viral. Dia juga mencabut laporannya kepada Arteria Dahlan.

"Memohon maaf atas kekeliruan, kekhilafan dan kegaduhan yang ada. Kepada keluarga pak Arteria Dahlan, terutama ibunya. Saya meminta maaf sekali lagi," ungkap Anggita pada Rabu (24/11/2021).

Menanggapi hal tersebut, Arteria Dahlan mengatakan pintu maafnya terbuka selama laporan Anggiat dicabut dan meminta maaf kepadanya dan Ibunya secara langsung.

"Seperti yang saya katakan pintu maaf selalu terbuka, tapi jangan sampai seperti yang saya katakan tadi kamu maafkan saya kalau nggak ibu mu saya perkarakan," kata Arteria pada wartawan, Rabu (24/11/2021).