Sukses

Komedian Narji Gabung ke Partai Demokrat?

Komedian Narji alias Sunarji tengah melakukan penjajakan untuk bergabung ke Partai Demokrat.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Narji alias Sunarji tengah melakukan penjajakan untuk bergabung ke Partai Demokrat. Hal itu dikonfirmasi Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, Senin (15/11/2021).

Herzaky mengatakan, komedian kelahiran Brebes, Jawa Tengah Narjibelum resmi bergabung ke partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, masih dalam proses.

"Termasuk juga Narji (gabung ke Demokrat). Sementara, mereka masih dalam proses," kata Herzaky kepada Liputan6.com, Senin.

Dia mengklaim, saat ini, banyak tokoh, baik nasional maupun di berbagai daerah, sedang serius mempertimbangkan kemungkinan bergabung dengan Partai Demokrat. Termasuk sejumlah kepala daerah. 

"Mereka sedang mempelajari benar-benar seperti apa program-program Partai Demokrat dan apa yang bisa mereka kontribusikan untuk rakyat melalui Partai Demokrat jika bergabung," ujar Herzaky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demokrat Dapat Penghargaan

Sebelumnya, Partai Demokrat untuk kedua kalinya menerima penghargaan sebagai Partai Politik dengan Kategori Paling Informatif pada acara Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 pada Selasa 26 Oktober 2021.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima penghargaan ini yang diserahkan oleh Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin secara virtual.

"Sebagai bagian dari Smart Party, Partai Demokrat berhasil mempertahankan predikat partai politik paling informatif yang diraih tahun lalu," kata juru bicara partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Rabu (27/10/2021).

Diketahui, Komisi Informasi Pusat (KIP) menggelar kegiatan ini untuk memaksimalkan penilaian terhadap monitoring dan evaluasi (monev) Badan Publik (BP), dalam rangka mengukur kepatuhan BP terhadap pelaksanaan Undang-Undang 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.