Sukses

Pesan Jokowi di HUT Partai Golkar: Parpol Dituntut Hadir Meringankan Beban Masyarakat

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta Partai Golkar belajar dari pandemi Covid-19. Di mana harus tersebut belajar jika ada kekurangan dan terus diperbaiki.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta Partai Golkar belajar dari pandemi Covid-19. Di mana harus tersebut belajar jika ada kekurangan dan terus diperbaiki.

"Saya yakin dengan semangat belajar dari pandemi Partai Golkar juga belajar apa yang kurang, yang harus diperbaiki, apa yang lemah harus diperkuat agar Partai Golkar bisa terus berkarya untuk kepentingan rakyat," kata Jokowi saat pidato di acara HUT Golkar lewat video, Sabtu (23/10/2021).

Menurut Jokowi, partai politik dituntut untuk hadir meringankan beban masyarakat dan diharapkan memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat. 

Jokowi percaya partai Golkar semakin solid untuk berkarya bagi bangsa dan negara. Serta  meraih kemenangan untuk Indonesia maju.

"Dengan kekompakan para kader yang tersebar seluruh penjuru tanah air, partai Golkar tumbuh berakar kuat menjulang tinggi sebagaimana pohon beringin yang mengayomi dan memberikan keteduhan," kata Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Mantan Wali Kota Solo itu mengucapkan selamat ulang tahun ke-57 untuk partai Golkar. Serta, untuk seluruh kader beringin di seluruh Indonesia.

"Selamat ulang tahun ke 57 kepada seluruh keluarga besar Partai Golongan Karya dari sabang sampai merauke dari miangas sampe pulau Rote," pungkasnya. 

Reporter: Genan

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Partai Golongan Karya adalah sebuah partai politik yang ada di Indonesia
    Partai Golongan Karya adalah sebuah partai politik yang ada di Indonesia

    Partai Golkar

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi