Sukses

Muhammad Kece Minta Maaf ke Napoleon, Polisi: Mungkin Takut Dianiaya Lagi

Polisi menegaskan, kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Napoleon terhadap Muhammad Kece masih terus berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - Youtuber Muhammad Kece menyampaikan permohonan maaf kepada Irjen Napoleon atas laporan yang dibuat di Bareskrim Polri. Laporan berkaitan dengan dugaan penganiayaan.

"Informasi dari penyidik bahwa hanya permintaan maaf dari yang bersangkutan (Muhammad Kece ke Napoleon)," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono, Jumat (8/10/2021).

Rusdi mengaku tak mengetahui secara rinci alasan Muhammad Kece melakukan hal tersebut. Kemungkinan, ada kekhawatiran dianiaya kembali.

"Ini perlu didalami lagi karena mungkin situasi psikis yang bersangkutan mungkin saja bisa terjadi seperti itu (takut dianiaya lagi)," ucap dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Cabut Laporan

Dalam kesempatan itu, Rusdi menegaskan, Muhammad Kece tidak mencabut laporan. Sementara kasus masih diproses oleh penyidik.

"Jadi sampai saat ini penyidik tidak menerima pencabutan laporan. Penyidik masih memproses kasus tersebut karena memang penyidik tidak menerima laporan pencabutan dari kasus tersebut," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.