Sukses

Menyangka Ada Geng Motor, Pemuda Nekat Terjun ke Kali di Jakarta Barat

Seorang pemuda nekat melompat ke Kali Kanal Banjir Barat, Jakarta Barat pada Minggu dini hari sekitar pukul 04.00 WIB (29/8/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemuda berinisial S (20) nekat melompat ke Kali Kanal Banjir Barat di depan Mal Seasons City, Jakarta Barat pada Minggu dini hari sekitar pukul 04.00 WIB (29/8/2021).

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi mengatakan, mulanya S beserta dua orang kawannya tengah duduk di sebuah warung di depan mal tersebut. Kemudian datang iring-iringan kendaraan bermotor.

Lantaran dianggap ada geng motor, mereka melarikan diri. Namun S, asal Cianjur memilih lompat ke dalam kali.

"Saya pastikan tidak ada tawuran. Hanya konvoi kendaraan bermotor," ujar Faruk kepada Liputan6.com, Minggu (29/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ditemukan

Menurut Faruk tidak lama setelah menceburkan diri S sempat berenang ke tepian. Namun entah mengapa kemudian hilang dan hingga kini tak ditemukan.

"Petugas sampai saat ini mencarinya," ujar dia.

Pencarian ditangani oleh Tim dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta. Petugas mengerahkan 10 personel untuk melakukan pencarian korban. Operasi itu dimulai pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.