Sukses

Ardi Bakrie Jatuh Saat Kick Boxing, Kondisi Stabil dan Masih Observasi Dokter

Wa Ode mengatakan, Ardi Bakrie terluka di kepala karena terjatuh saat olahraga kick boxing di panti rehabilitasi narkoba, Sabtu 14 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kuasa Hukum Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab mengatakan, suami dari Nia Ramadhani ini dilarikan ke rumah sakit lantaran insiden kecelakaan saat olahraga kick boxing di panti rehabilitasi narkoba, Sabtu 14 Agustus 2021.

Wa Ode mengatakan, kliennya terluka di kepala karena terjatuh saat olahraga kick boxing usai Salat Ashar. Peristiwa itu terjadi saat Ardi hendak melakukan gerakan menendang.

"Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai. Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di sekitar lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke RS," papar Wa Ode ketika dikonfirmasi, Minggu (15/8/2021).

Saat ini, menurut Wa Ode kondisi Ardi Bakrie dalam keadaan baik usai menjalani perawatan di rumah sakit.

"Alhamdulillah kondisi stabil dan masih dalam observasi dokter," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Ardie Bakrie Kecelakaan di Jalan

Wa Ode Nur Zaenab membantah kabar soal kliennya mengalami kecelakaan di jalan. Ardi dilarikan ke rumah sakit lantaran insiden kecelakaan saat olahraga kick boxing di panti rehabilitasi narkoba.

"Tidak benar dan cenderung fitnah," ujar Wa Ode.

Wa Ode pun mempersilakan pihak yang menuduh kliennya kabur dari panti rehabilitasi narkoba untuk mengeceknya langsung ke polisi.

"Kan bisa dicek ke polisi apakah benar ada laka lantas [yang melibatkan Ardi]," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.