Sukses

Metro Sepekan: Heboh Kabar Penangkapan Pasangan Selebritas Terkait Narkoba

Kabar penangkapan pasangan selebritas terkait kasus dugaan narkoba jenis sabu sempat menghebohkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar penangkapan pasangan selebritas terkait kasus dugaan narkoba jenis sabu sempat menghebohkan.

Keduanya menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat usai ditangkap pada Rabu sore, 7 Juli 2021.

Juru bicara keluarga, Lalu Mara Satriawangsa mengatakan di awal penangkapan, pihaknya menunggu pihak berwenang.

Sementara itu, dalam rangka turut mengikuti aturan PPKM Darurat, aparat kepolisian melakukan penyekatan di enam titik ruas jalan termasuk pintu tol masuk keluar Kota Bogor.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Condro Purnomo. Dia mengatakan, penyekatan akan dilakukan mulai Rabu 7 Juli 2021 pada pukul 06.00 WIB. Semua dilakukan untuk menekan mobilitas di masa PPKM Darurat.

Kemudian, buntut keributan yang terjadi antara Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dengan polisi yang tengah bertugas di pos penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, telah berakhir damai.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, agar kesalahpahaman tak berlangsung lama, dirinya juga sudah menemui Komandan Paspampers untuk meminta maaf.

Berikut ulasan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

 

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

NR dan AB Dikabarkan Ditangkap Polisi, Ini Kata Jubir Keluarga

Kepolisian Polda Metro Jaya membenarkan pihaknya menangkap dua publik figur berinisial NR dan AB. Keduanya saat ini tengah diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis, 8 Juli 2021, saat disinggung kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Rencananya, polisi akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan tersebut siang ini.

"Nanti siang setelah duhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu temen-temen di sana," kata Yusri.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

Pintu Tol Masuk Kota Bogor Mulai Rabu 7 Juli 2021 Ditutup

Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Condro Purnomo mengatakan, pihaknya bersama tim gabungan lain akan melakukan penyekatan di enam titik ruas jalan termasuk pintu tol masuk keluar Kota Bogor dalam rangka menjalankan PPKM Darurat.

Penyekatan akan dilakukan mulai Rabu 7 Juli 2021 pada pukul 06.00 WIB. Semua dilakukan untuk menekan mobilitas di masa PPKM Darurat.

"Total ada enam titik penyekatan. Dua di tol dan empat titik lainnya di perbatasan kota dengan kabupaten," kata Susatyo, Selasa 6 Juli 2021.

Adapun penyekatan dilakukan selepas pintu gerbang tol dan arah sebaliknya. Lalu di Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) arah Sentul, di keluar tol Kedung Halang-Kedung Badak dan pintu keluar Yasmin.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3 Perkembangan Terbaru Kasus Keributan Paspampres dan Polisi di Penyekatan PPKM

Buntut keributan yang terjadi antara Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dengan polisi yang tengah bertugas di pos penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, telah berakhir damai.

Agar kesalahpahaman tersebut tidak berlangsung lama, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, belakangan langsung menemui Komandan Paspampers untuk meminta maaf.

"Permasalahan ini sudah selesai, saya juga sudah minta maaf secara langsung kepada Danpaspampres," ungkap Ady saat dihubungi, Kamis, 8 Juli 2021.

Sementara itu, Mayjen TNI Agus Subiyanto selaku Danpaspampres sebelumnya mengatakan, ketegangan antara seorang anggotanya dengan petugas jaga di Jalan Daan Mogot lantaran belum dipahamimya sektor pekerjaan apa saja yang memang dibolehkan melewati penyekatan PPKM darurat.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.