Sukses

2 Tersangka Pembunuh dan Pembakar Wanita di Tangerang Diringkus, Ini Motifnya

Kedua pelaku diamankan di kediamannya di Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk yang ternyata tidak jauh dari lokasi kejadian.

Liputan6.com, Jakarta Dua pria yang diduga menjadi pembunuh dan pembakar wanita tanpa identitas di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, ditangkap polisi, Sabtu (10/7/2021).

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin mengatakan, kedua pelaku berinisial DS dan US saat ini masih menjalani pemeriksaan polisi.

"Alhamdulillah sudah tertangkap 2 orang. Tadi malam sudah dilakukan pemeriksaan intensif. Dua orang itu DS (20) dan US (42)," katanya, Minggu (11/7/2021).

Dia juga menerangkan, kedua pelaku diamankan di kediamannya di Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk yang ternyata tidak jauh dari lokasi kejadian.

Polisi mengaku masih mendalami motif pembunuhan keji yang dilakukan kedua orang pelaku tersebut. Sementara, diduga aksi keji tersebut, dilakukan pelaku karena sakit hati.

"Tersangka DS pernah menjalin hubungan dengan korban dan pada saat melamar korban, tersangka beserta keluarganya ditolak keluarga korban," jelas Iman.

Kapolres juga memastikan segera melakukan rekonstruksi atas aksi pembunuhan dan pembakaran manusia itu, guna mendapat gambaran pasti peristiwa pembunuhan itu.

"Besok kami rekonstruksi di TKP Cisauk. Di situ akan saya jelaskan secara gamblang," katanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temuan Jasad Wanita

Seperti diketahui, warga di Desa Suryadita dikejutkan dengan temuan jasad wanita yang sudah hangus terbakar, di kebun kosong di kawasan tersebut, Jumat (9/7/2021). Hingga kini, jasad korban masih berada di kamar jenazah RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.