Sukses

Anies Siapkan 60 Ribu Vaksin untuk Warga Jakarta di GBK dan PRJ Hari Ini

Anies merinci, dua lokasi tersebut adalah Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) dan JiExpo/Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh warga untuk melakukan vaksinasi di hari ini, Minggu (11/7/2021). Diketahui, tersedia 60 ribu kuota vaksin di dua titik lokasi penyelenggaraan.

"Ayo warga Jakarta ikuti program #erbuanVaksinasi di Jakarta! terdapat 60 ribu kuota vaksinasi yang tersedia," tulis Anies dalam akun Instagram pribadinya, seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (11/7/2021).

Anies merinci, dua lokasi tersebut adalah Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) dan JiExpo/Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran.

"Lokasi GBK di stadion utama dan JiExpo/Pekan Raya Jakarta(PRJ) ada di Hall B & C," jelas Anies.

Anies menambahkan, vaksinasi di Gelora Bung Karno terdapat jalur antrian khusus JAKI di Gate F (Biru) dan Gate H (Kuning) untuk yang di JiExpo berada di Hall B dan C.

"Segera daftar melalui aplikasi JAKI dengan unduh aplikasi JAKI melalui tautan qrco.de/appsjaki," Anies menandasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vaksinasi Berjalan Tertib

Sementara itu, giat serbuan vaksinasi yang digelar Pemprov DKI Jakarta bersama dengan Walubi dan Mabes TNI di kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (11/7/2021), disambut antusias ribuan warga.

Dikutip dari BeritaJakarta.id, ribuan warga yang berusia 12 tahun ke atas hingga lansia, sudah datang ke lokasi sentra vaksinasi ini sejak pukul 08.00 WIB. Mereka ada yang datang secara perorangan, keluarga dan rombongan. Aturan protokol kesehatan pun diterapkan secara ketat di lokasi.

Meski dihadiri ribuan warga, namun suasana tetap terlihat tertib. Tidak ada penumpukan antrean. Ratusan sukarelawan dengan sigap mengarahkan warga yang hadir untuk mengisi folmulir dan selanjutnya masuk ke ruang tunggu di hall C1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.