Sukses

Saksikan Webinar Pengalaman Pengelola Bank Sampah Indonesia

Webinar Dalam Berbagai Pengalaman Pengelola Bank Sampah Indonesia:

Liputan6.com, Jakarta Sampah menjadi salah satu permasalahan sangat serius yang dihadapi oleh masyarakat sampai saat ini. Jika terus dibiarkan, permasalahan sampah bisa menjadi masalah dikemudian hari nanti. Mulai dari longsor sampai banjir. Untuk mengatasinya, salah satu solusi yang bisa diterapkan adalah dengan pembentukan Bank Sampah. 

Melihat hal itu, ada kegiatan di bidang penanganan sampah yang sedang dilakukan oleh Kemenko Marves, KLHK dan Bank Dunia. Kegiatan itu adalah penyusunan buku pembelajaran Bank Sampah yg berisi berbagai pengalaman pendiri dan pengelola Bank Sampah di seluruh Indonesia.

Dengan selesainya buku tersebut, berikut dijelaskan dalam Webinar Dalam Berbagai Pengalaman Pengelola Bank Sampah Indonesia: Sampah, Amanah, Rupiah, yang akan dilaksanakan pada Selasa, 20 April 2021 Pukul 13.00 - 15.00 WIB. Untuk menyaksikannya klik tautan ini. 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.