Sukses

Kaesang Pangarep: Aku Sudah Ngomong Mengakhiri Hubungan di Pertengahan Januari

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep mengatakan, sudah menyatakan untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021.

Dia membantah bahwa dirinya menghilang dan meninggalkan Felicia Tissue atau istlilahnya melakukan ghosting.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," kata Kaesang Pangarep dalam sebuah video yang diterima, Senin (8/3/2021).

Dia pun mengaku sempat dimaki-maki lantaran menyampaikan keinginannya mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue. Namun, dirinya hanya diam.

"Di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi ya wes lah (yasudahlah) aku diem aja," ucap Kaesang Pangarep.

 

2 dari 3 halaman

Percintaan Kaesang

Kaesang Pangarep kini tengah menghebohkan publik karena kabar dirinya putus dari Felicia Tissue. Padahal, selama ini keduanya sangat dekat dan Kaesang sudah mendapat restu dari ibunda Felicia, Meilia Lau.

Beredar kabar bahwa Kaesang Pangarep kini dekat dengan Nadya Arifta. Diketahui, wanita berhijab itu merupakan PR di perusahaan Kaesang. Mengetahui kabar tersebut, ibunda Felicia pun meluapkan isi hatinya melalui akun instagram.

"Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol," tulis Meilia Lau.

Selain itu, Meilia mengaku bahwa putrinya sempat menepati janjinya yang pernah diucapkan kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Meilia menyebut bahwa sempat ada permintaan dari Ibu Iriana kepada Felicia.

"Anakku sudah berjanji bahwa dia akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan ibu dan Bapak Jokowi, karena permintaan dari ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih," terang Meilia.

Mengejutkannya, Meilia secara terang-terangan turut menuliskan bahwa ada wanita lain yang merebut kebahagiaan putrinya dengan Kaesang.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain," tulis Meilia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: