Sukses

Masih Ada Genangan, Sejumlah Jalan Utama Ibu Kota Sudah Bisa Dilalui

Minggu (21/2/2021) pagi, banjir di banyak lokasi sudah surut, namun tetap menyisakan genangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta masih digenangi air usai banjir yang terjadi sejak Sabtu (20/2/2021) pagi kemarin. Hari ini, Minggu (21/2/2021) pagi, banjir di banyak lokasi sudah surut, namun tetap menyisakan genangan.

Seperti di Ring Road Puri Kembangan atau Jalan Lingkar Luar Barat dari arah Cengkareng menuju Ciledug/Karang Tengah ataupun sebaliknya, masih terdapat genangan air setinggi 30 Cm.

Dikutip dari laman Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, meski jalanan sudah bisa dilewati, pihak kepolisian mengimbau pengendara berhati-hati.

Demikian pula situasi terkini di Jalan Benhill Raya, Jakarta Pusat yang masih terdapat genangan air dengan ketinggaian 40-50 Cm yang sudah bisa dilewati kendaraan roda empat.

Hal serupa juga terjadi di Jalan Panjang depan Green Garden, Jakarta Barat, masih terdapat genangan air setinggi 10 Cm namun sudah bisa dilewati kendaraan.

Sementara situasi lalin di depan Sampoerna Strategic Jalan Sudirman sampai kolong Semanggi terdapat genangan air setinggi 20 cm, bisa dilalui 1 jalur kendaraan dan ada petugas pengaturan di lokasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Penutupan Jalan

Sementara itu, Satuan PJR Dit Lantas PMJ melakukan penutupan jalan di Simpang Cikunir 3, dari arah Jati Asih yang akan menuju Elevated, Cikampek, dan Tol Dalam Kota diluruskan untuk memutar balik di Kalimalang dikarenakan adanya pekerjaan jalan di Km. 10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.