Sukses

Infografis Strategi Khusus Tekan Kasus Covid-19 Saat Libur Imlek

Pemerintah mengimbau perayaan Imlek dilangsungkan dengan lebih sederhana. Terutama menghindari acara kumpul-kumpul dan keramaian karena pandemi Covid-19 masih mengancam.

Liputan6.com, Jakarta - Warga etnis Tionghoa siap merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Jumat (12/2/2021). Libur panjang selama 3 hari pun menyertai Imlek atau tahun baru sesuai penanggalan Tiongkok tersebut.

Perayaan Imlek biasanya berlangsung meriah di Tanah Air. Banyak pertunjukan seni budaya baik asal Negeri Tiongkok maupun dari berbagai daerah di Indonesia, ditampilkan untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Namun pada tahun ini, pemerintah mengimbau perayaan Imlek dilangsungkan dengan lebih sederhana. Terutama menghindari acara kumpul-kumpul dan keramaian karena pandemi Covid-19 masih mengancam.

Pemerintah pun menyiapkan sejumlah strategi khusus demi menekan kasus Covid-19 saat libur Imlek. Apa saja? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.