Sukses

Pertemuan KPK dan Polri Belum Juga Dimulai

Pertemuan Kapolri Jenderal Timur Pradopo dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad dan Bambang Widjojanto yang rencananya dilakukan di Sekretariat Negara, Senin (8/10) pukul 10.00 hingga berita ini diturunkan belum juga digelar.

Liputan6.com, Jakarta: Pertemuan Kapolri Jenderal Timur Pradopo dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad dan Bambang Widjojanto, yang rencananya dilakukan di Sekretariat Negara, Senin (8/10) pukul 10.00, hingga berita ini diturunkan belum juga digelar.

Menurut pantauan reporter Liputan 6 , Djati Darma, hingga pukul 11.00 WIB tak terlihat ada iring-iringan rombongan kedua institusi tersebut yang memasuki halaman kantor Setneg di Jalan Veteran 16, Jakarta Pusat.

Pertemuan tersebut digelar akibat adanya perseteruan KPK-Polri yang terjadi belakangan ini. Sejumlah pihak meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memediasi perseteruan dua lembaga hukum tersebut.

SBY yang saat ini berada di Istana Cipanas dikabarkan tengah meluncur ke Jakarta untuk memberikan keterangan pers terkait kisruh yang terjadi di dua lembaga hukum tersebut. Jumpa pers rencananya akan digelar Senin malam pukul 20.00 WIB. (ALI/YUS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.