Sukses

Sandiaga Uno Positif Covid-19

Politikus Gerindra Sandiaga Uno menyatakan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Gerindra Sandiaga Uno menyatakan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Sebelumnya, istri Sandiaga, Nur Asia Uno telah lebih dulu terkonfirmasi terinfeksi virus Corona.

"Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," kata Sandiaga dalam keterangannya, Jakarta, Senin (7/12/2020).

Sandiaga menyebut tidak mempunyai gejala apapun secara fisik alias OTG. Dia pun merasa sehat. Demikian pula istrinya.

"Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asiah dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19," ujar Sandiaga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Negatif Covid-19

Sementara anaknya dan penghuni rumah lain dinyatakan negatif Covid-19.

"Sulaeman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif," kata Sandiaga.

Sandiaga menyebut dia bersama istri melakukan isolasi mandiri. Tak lupa, dia pun mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

"Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri. Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3 M, memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.