Sukses

Positif Covid-19, Wali Kota Depok Mohammad Idris Minta Warga Taati Protokol Kesehatan

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, membenarkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Depok, Mohammad Idris, membenarkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19. Mohammad Idris mengatakan mengetahui dirinya positif Covid-19 usai menjalani tes swab PCR pada Rabu (26/11/2020).

Namun, kondisi dirinya saat ini dalam keadaan sehat dan stabil, serta dibantu penanganan kesehatan dari tenaga medis. 

"Sahabat warga Depok dan rekan media yang saya cintai, dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa berdasarkan hasil swab PCR saya terkonfirmasi positif. Kondisi saya alhamdulillah stabil," ujar Mohammad Idris, Kamis (26/11/2020).

Calon petahana di Pilkada Kota Depok 2020 tersebut meminta doa restu dan memohon maaf atas kejadian yang dialaminya. Idris menilai, sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kelemahan. Mohammad Idris mengajak seluruh masyarakat Kota Depok menjalani protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Tetap menjaga protokol kesehatan, karena Corona dapat menularkan kepada semua orang, karena kejadian ini dapat menimpa siapa saja," terang Idris.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patuhi Protokol

Sementara itu, Ketua Tim Pemenanganan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Hafid Nasir, mengatakan, meminta masyarakat dan pendukung Paslon Idris-Imam mendoakan Mohammad Idris kembali sembuh dan sehat. Pria yang juga menjadi DPD PKS Kota Depok itu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah Kota Depok.

“Kami atas nama tim sukses dan partai koalisi Tertata Adil Sejahtera memohon doa dari semua warga Depok agar KH. Mohammad Idris diberi kesembuhan. Insya Allah kita berjuang bersama menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ujar Hafid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.