Sukses

Pemkot Tangsel Pastikan Tak Ada Lagi Pegawai yang Terpapar Covid-19

Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan pegawainya, baik aparatur sipil negara (ASN) ataupun honorer, tidak ada lagi yang terjangkit Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan pegawainya, baik aparatur sipil negara (ASN) ataupun honorer, tidak ada lagi yang terjangkit Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangsel. Tercatat Senin (16/11/2020), ada 23 ASN dan pegawai Pemkot Tangsel yang pernah terinfeksi Covid-19.

"Sudah sembuh semua. Laporan ke saya 23 orang. Tapi semua sudah sembuh," ungkap Kepala BKPP Kota Tangsel, Apendi ditemui di Kantor Wali Kota Tangsel, Senin (16/11/2020).

Dengan tidak adanya lagi pegawai Pemkot dan status zonasi Covid-19 Tangsel menjadi oranye, maka 50 Persen pegawai Pemkot kembali bekerja di Kantor (WFO).

"WFH masih, sekarang karena oranye (zona Covid-19 Tangsel), maka penerapan WFH 50 persen. Kalau kemarin merah 26 persen dari pegawai. Nanti kalau hijau, semua masuk," kata Apendi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Orang Masih Pemulihan

Lanjutnya, seluruh pegawai Pemkot yang pernah positif Covid-19 sudah kembali bekerja. Hanya tinggal satu Kepala Dinas Perhubungan yang saat ini masih pemulihan.

Apendi pun berpesan, agar seluruh ASN dan pegawai Pemerintahan di Pemkot Tangsel, untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol Covid-19 dengan baik. "Protokol kesehatan, sudah jaga. Termasuk teman-teman media," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • COVID