Sukses

Metro Sepekan: Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Angkat Bicara

Heboh video syur diduga mirip Gisella Anastasia atau Gisel di sosial media hingga pasangan yang nekat berhubungan intim di kuburan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sepekan belakangan, ramai kabar terkait video syur diduga mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel beredar di sosial media.

Bahkan, nama Gisel sempat bertengger menjadi trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet yang meyakini wanita dalam video panas itu adalah Gisel.

Lantaran namanya ramai diperbincangkan, mantan istri Gading Martin itu angkat bicara. Mengingat ini bukan pertama kali video syur mirip dirinya beredar, Gisel pun mengaku sedih, terlebih terkait dampaknya terhadap sang anak.

Berita selanjutnya yang menarik pembaca Liputan6.com adalah soal kepulangan Pimpinan Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dari Arab Saudi.

Pada Selasa, 10 November 2020, jelang kedatangan Rizieq, ribuan massa FPI sudah menduduki Gate 1 Kedatangan Internasional Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Dengan membawa atribut berwarna hitam dan poster Rizieq Shihab, massa terlihat bersalawat dan sebagian ada yang duduk di lantai pintu keluar Gate 1.

Sementara itu, Polres Jakarta Timur mengungkap pemeran video viral yang diduga melakukan hubungan intim di kuburan, tepatnya di empat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas.

Dari hasil pemeriksaan, keduanya mengaku telah menikah secara sirri. Mereka beralasan, melakukan hubungan intim di kuburan karena pernikahannya tak disetujui oleh anak-anak mereka.

Berikut ulasan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com selama sepekan lalu:

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Pernyataan Gisel Usai Video Syur Mirip Dirinya Beredar

Belum lama ini beredar di sosial media video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel dengan seorang pria.

Nama Gisel bahkan sampai trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet yang meyakini wanita dalam video panas itu adalah Gisel.

Warganet menyimpulkan setelah mencocokkan desain kamar serta gordennya. Terkait masalah ini, Gisel angkat bicara. Jika sebelumnya ia memberi jawaban mengambang, kini kekasih Wijin itu menyanggah.

"Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada saja kalau yang enggak terlalu dekat, 'Itu tuh kamar kamu banget tuh, gordennya', kan sedih. Aku enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku. Biasa tidur sama Gempi," ujar Gisel dikutip dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu, 8 November 2020.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Ribuan Pendukung Rizieq Shihab Duduki Gate 1 Terminal 3 Bandara Soetta

Jelang pesawat yang membawa Rizieq Shihab tiba, ribuan massa Front Pembela Islam (FPI) sudah menduduki Gate 1 Kedatangan Internasional Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Selasa, 10 November 2020.

Dengan membawa atribut berwarna hitam dan poster Rizieq Shihab, massa terlihat bersalawat dan sebagian ada yang duduk di lantai pintu keluar Gate 1. Menurut salah seorang simpatisan, sudah sejak pukul 06.00 WIB massa berada di area Terminal 3.

Tampak beberapa alim ulama menenangkan massa. "Ayo, pecinta Habib Rizieq duduk. Kita harus tertib," ujar salah seorang simpatisan melalui pengeras suara.

Beberapa tokoh FPI yang datang menyambut Rizieq Shihab adalah Ketum FPI Sabri Lubis dan Sekum FPI Munarman. Kemudian tampak Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma'arif hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Tak Direstui Anak, Alasan Pasangan Ini Lakukan Hubungan Intim di Kuburan

Polres Jakarta Timur mengungkap pemeran video viral yang diduga melakukan hubungan intim di kuburan, tepatnya di empat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas.

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, mengatakan, pihaknya mengamankan ED dan SM, yang mengaku sebagai pasangan suami-istri.

"Kami dibantu pamdal TPU mengamankan keduanya," ujar dia dalam keterangan tertulis, Senin, 9 November 2020.

Dari hasil pemeriksaan, keduanya mengaku telah menikah secara sirri. Mereka beralasan, melakukan hubungan intim di kuburan karena pernikahannya tak disetujui oleh anak-anak mereka.

"Anak-anak pelaku tidak menyetujui hubungan pelaku, maka pelaku mencari lokasi untuk melampiaskan hasrat mereka," kata Stefanus.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.