Sukses

Polda Metro Kantongi Identitas Penikam Simpatisan Paslon Wali Kota Makassar

Seorang simpatisan paslon Wali Kota Makassar ditikam orang tak dikenal saat hendak menghadiri acara debat kandidat di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Palmerah.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah mengantongo identitas pelaku penikamanterhadap pendukung salah satu pasangan calon (paslon) Wali Kota Makassar di kawasan Palmerah, Jakarta beberapa hari lalu.

"Sudah bisa diidentifikasi, untuk sementara ini dari data-data lengkapnya yang bersangkutan untuk pelakunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa.

Yusri mengatakan, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman yang sudah diketahui identitasnya tersebut.

"Memang tim sudah bergerak juga dan sudah ada beberapa keterangan saksi dari TKP (tempat kejadian perkara) dan juga yang mengetahui," katanya.

Pelaku berhasil teridentifikasi berkat rekaman CCTV dan saksi yang saat itu berada di lokasi penikaman.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditikam Saat Hendak Hadiri Debat

Sebelumnya, seorang pendukung salah satu pasangan calon Wali Kota Makassar berinisial MM (48) menjadi korban penikaman di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Peristiwa tersebut berlangsung pada Sabtu 7 November 2020 malam di sekitar studio salah satu televisi swasta di Palmerah. Saat itu, dia hendak menghadiri acara debat kandidat Pilkada 2020.

Usai ditikam, MM dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.