Sukses

Tawuran, 13 Pemuda Ditangkap Polres Jakarta Barat

Liputan6.com, Jakarta - Polres Jakarta Barat mengamankan 13 pemuda akibat tawuran di Jalan Panjang, Green Garden, Kebon Jeruk, pada Minggu (25/10/2020) pagi.

Turut serta barang bukti berupa senjata tajam juga diamankan pihak Polres Jakarta Barat. Di antaranya pedang samurai dan celurit.

"Kami amankan beberapa pemuda berikut senjata tajam seperti samurai dan celurit di Green Garden Kebon Jeruk Jakarta Barat " kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuher, dalam keterangannya.

Menurut dia, pihaknya melalui Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Jakarta Barat, sedang berpatroli di sekitaran wilayah Kebon Jeruk. Saat itu, warga memberitahukan bahwa ada dua kelompok pemuda yang sedang tawuran di Jalan Panjang, Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Petugas mendatangi lokasi tawuran untuk membubarkan para pemuda tersebut dan langsung mengamankan mereka.

2 dari 3 halaman

Masih Diperiksa

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono menjelaskan, pemeriksaan terhadap 13 pemuda masih berlangsung di Polsek Kebon Jeruk.

Mereka adalah FR, HS, OT, PA, RG, RH, AS, HB, AJ, DH, RA, RI dan FR.

"Kami sedang menggali motif daripada masing-masing pemuda," ujar dia.

Di tempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Yudi Adiansyah menghimbau kepada masyarakat untuk tak sungkan melapor jika menemukan segala tindak kejahatan jalanan.

"Kami akan tindak lanjuti," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: