Sukses

Satu Keluarga di Tangerang Tewas Saat Rumahnya Terbakar

Dalam kebakaran itu, satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan tiga orang anak tewas akibat terjebak di dalam rumah.

Liputan6.com, Jakarta Satu keluarga tewas terpanggang akibat rumah yang ditinggali terbakar habis di Blok B RT 07/01, Perumahan Bumi Permai Sentosa, Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020)dini hari.

"Info yang saya dapat, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.20 Wib. Lalu masyarakat baru melapor ke kami sekitar pukul 02.13 Wib, tak lama Damkar sudah tiba di lokasi,"tutur Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin.

Dalam kebakaran itu, satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan tiga orang anak tewas akibat terjebak di dalam rumah saat api melalap habis rumah tersebut. Diduga, kelimanya tertidur pulas pada saat kebakaran terjadi.

"Yang meninggal itu 5 orang. Terdiri dari bapaknya, ibunya, kemudian 3 orang anak. Anak pertama dan kedua perempuan, anak bungsunya laki-laki,"ujar Kosrudin.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merembet ke Tetangga

Sementara, bukan hanya rumah korban saja yang ludes terbakar. Melainkan tiga rumah di samping kanan dan kiri serta belakang rumah tersebut juga ikut terbakar.

"Iya nyamber ke tiga rumah di dekatnya, tapi tidak ludes, hanya sebagian. Sementara rumah korban ludes habis terbakar,"ujar Kosrudin.

Diduga, konsleting listrik menjadi penyebab kebakaran maut tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.