Sukses

Kapolri Mutasi Irjen Arman Depari dari BNN

Arman Depari dimutasi menjadi Pati Bareskrim Polri dalam rangka pensiun.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan mutasi jabatan sejumlah perwira tinggi (Pati) Polri. Salah satu yang terkena mutasi yakni Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari.

Arman Depari dimutasi menjadi perwira tinggi di Bareskrim Polri dalam rangka menghadapi masa pensiun.

Hal itu tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/2557/IX/KEP./2020, tanggal 1 September 2020 dan ditandatangani oleh As SDM Inspektur Jenderal Sutrisno Yudi Hermawan atas nama Kapolri.

"Sesuai TR (telegram) tersebut, beliau (Irjen Arman Depari) dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri dalam rangka pensiun," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono saat dikonfirmasi merdeka.com, Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Selain Arman Depari, ada juga sejumlah pati Polri yang dimutasi karena sudah memasuki masa pensiun seperti Komjen Iza Fadri, Brigjen Edy Supriadi, Brigjen Agus Riansyah, Brigjen Agus Rianto, dan Brigjen Agus Irianto.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamen yang Akan Pensiun

Kemudian di level pamen Polri ada Kombes Kokot Indarto, Kombes Agus Satriyo Nurgroho, Kombes Julius Maralatu Aponno, Kombes Isdiyono, Kombes M Agus Ria Iriawan, Kombes Ahmid Manputra, Kombes Putut Tjahyo Widodo, Kombes Supardi, Kombes Paulus Agus Irianto, dan Kombes Agi Mugiani.

Reporter: Nur Habibie/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.