Sukses

Pakai Narkoba, Drummer J-Rocks Minta Maaf

Penabuh drum grup band J-Rocks Anton Rudi Kelces alias ARK minta maaf lantaran menggunakan narkoba jenis ganja.

Liputan6.com, Jakarta - Penabuh drum grup band J-Rocks Anton Rudi Kelces alias ARK minta maaf lantaran menggunakan narkoba jenis ganja.

Diketahui yang bersangkutan ditangkap bersama ketiga orang rekannya atas kepemilikan narkoba, Jumat 21 Agustus malam.

Saya ingin minta maaf sama keluarga, teman-teman, masyarakat, bahwa saya korban penyalahgunaan ganja," kata dia di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (22/8/2020).

Dalam kesempatan itu, dirinya berpesan agar tak ada yang meniru apa yang dilakukannya.

"Saya berharap buat teman-teman yang masih pakai narkoba di luar berhenti sebelum telat, daripada kaya saya gini," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengguna

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut Anton Rudi Kelces alias ARK sebagai penguna narkoba.

Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap drummer band J-Rocks itu bersama ketiga orang rekannya atas kepemilikan ganja pada Jumat (21/8/2020).

"ARK ini sebagai penguna, kita masih dalami karena penangkapan kemarin. Kita dalami peran masing-masing apakah kemungkinan mereka terlibat dalam penyebaran narkotika ini masih kita dalami," kata Yusri saat konferensi pers, Sabtu (22/8/2020).

Yusri menerangkan, keempat pelaku sudah menjalani tes urine. Hasilnya menunjukkan positif mengandung narkoba. Dari hasil penyilidikan, dua orang berstatus pemasok dia adalah DN dan M. "Dia yang memasok ganja ke dalam kru Band J-Rocks," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.