Sukses

Ibas: Demokrat Akan Tetap Bantu Atasi Covid-19 Meski di Luar Pemerintahan

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas, meminta seluruh anggotanya bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19. Dia optimistis rakyat masih menerima partainya meski berada di luar pemerintahan. 

"Kita boleh di luar pemerintahan, tetapi kita tidak boleh di luar hati dan pikiran rakyat Indonesia. We must in the heart and mind of the people," kata Ibas, Kamis (6/8/2020).

Karena itu, Wakil Ketum Demokrat ini pun meminta seluruh anggota fraksinya semakin meningkatkan kinerja.

"Mari kita tingkatkan kinerja serta sinergi dengan cerdas dan ikhlas. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit, kalau kata Mas AHY," ungkap Ibas.

Menurut dia, dalam pandemi Covid-19 ini, masalah kesehatan, keselamatan, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat harus benar-benar diperhatikan.

"Kita tidak bisa berdiam diri. Parlemen di masa pandemi ini berbeda. Untuk itu saya ingin mengajak kita semua untuk mengawal kedua prioritas tersebut. There's a saying: actions louder than words. Kita harus bersatu bergerak dalam kesunyian dan ketidakpastian ini. Demi rakyat kita," tukas Ibas.

2 dari 2 halaman

AHY Sepakat

Sementara itu, AHY menyepakati apa yang disampaikan adiknya.

"Saya sepakat dengan Mas Ibas. Kepentingan Demokrat adalah terus menerus dan semakin kuat menyalurkan aspirasi rakyat. Kita sama-sama ingin mewujudkan harapan rakyat," AHY memungkasnya.