Sukses

Silaturahmi Politik, AHY Akan Sambangi Kantor DPP PKB Hari Ini

AHY mengaku pertemuan dengan Muhaimin nanti akan bersifat silahturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini akan mendatangi kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menemui Ketum parpol tersebut, Muhaimin Iskandar.

"Iya betul ke kantor DPP PKB," kata Deputi Media Massa, Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Ni Luh Putu Caosa Indryani, saat dikonfirmasi, Rabu (8/7/2020).

Dia mengaku pertemuan dengan Muhaimin nanti akan bersifat silahturahmi.

Sebelumnya, AHY bertemu dengan Ketum Golkar Airlangga Hartanto dan jajarannya 25 Juni 2020 lalu. Bahkan sebelum bertemu Airlangga, AHY juga sudah bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin.

"Saya juga menyampaikan tadi, bahwa minggu lalu, saya sudah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di kediaman beliau," kata AHY, Kamis (25/6/2020).

Dia pun menuturkan, pertemuan itu melaporkan hasil Kongres partainya yang diselenggarakan di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Dan juga kepengurusan DPP Partai Demokrat yang sudah disahkan," ungkap AHY.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Mula Bertemu Tokoh

Dia pun menegaskan, pertemuan tersebut sebagai awal mula bertemu dengan tokoh-tokoh lainnya.

"Dan itu menjadi pertemuan kick off bagi saya untuk melakukan silaturahmi, dan juga komunikasi politik dengan tokoh-tokoh lainnya, termasuk pada malam hari ini adalah partai Golkar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.