Sukses

Polisi Periksa Penumpang Supercar McLaren yang Kecelakaan di Tol Jagorawi

Supercar McLaren berwarna oranye itu hancur dan rusak parah setelah menghantam pohon palm di sisi Tol Jagorawi.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap penumpang supercar McLaren bernomor polisi B-2502-SBI yang kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi KM 43.00 pada Minggu 3 Mei 2020. Saksi yang diperiksa bernama Leonardo (27).

"Penyidik hari ini akan melakukan pemeriksaan satu orang saksi (Leonardo)," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erlangga saat dikonfirmasi, Senin (4/5/2020).

Erlangga menyampaikan, supercar berwana oranye itu pun sudah disita Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Kota untuk dijadikan barang bukti. "Kendaraan sudah kami amankan," ujar dia.

Menurut keterangan pengemudi, Eric Andrea (37), supercar McLaren itu mengalami slip di Jalan Tol Jagorawi Km 43.00 jalur B. Saat itu, pengemudi mengaku memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

"Pengemudi kurang hati-hati, kendaraaan oleng ke kiri masuk ROW kemudian bagian samping kiri menabrak pohon palm melintir ke depan, selanjutnya bagian sebelah kiri menabrak pohon palm kedua dengan posisi terakhir normal menghadap serong barat," kata dia.

Erlangga menuturkan, pengemudi supercar beserta penumpangnya mengalami luka-luka. Sedangkan, kondisi kendaraannya hancur dan rusak parah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tercatat Milik Bank Swasta

Dari penelusuran di https://samsat-pkb2.jakarta.go.id/, kepemilikan supercar McLaren dengan nomor polisi B-2502-SBI itu tercatat atas nama salah satu bank swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.