Sukses

Sambangi Markas Golkar, Zulhas Curhat ke Airlangga soal Kongres PAN di Kendari

Pertemuan petinggi PAN dan Golkar itu dilakukan secara tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyambangi Kantor DPP Partai Golkar. Kepada awak media, pria yang akrab disapa Zulhas itu mengaku akan membicarakan soal Kongres PAN di Kendari yang sempat diwarnai kericuhan.

"Kongres kemarin sebetulnya kami sudah belajar dari Ketum Golkar, dapat inspirasi supaya bisa musyawarah. Eh ternyata tidak bisa. Ternyata kalah ilmu kita. Terpaksa pakai kursi," kata Zulhas di Markas DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (12/3/2020) malam.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Zulhas tiba bersama sejumlah petinggi PAN seperti Hatta Rajasa, Asman Abnur, Soetrisno Bachir, Totok Daryanto, Eddy Soeparno, Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Saleh Partaonan Daulay.

Kedatangannya langsung disambut hangat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan juga jajaran pengurus DPP Partai Golkar lainnya.

Selanjutnya, Airlangga dan Zulhas bersama rombongannya langsung menuju ruang rapat gedung utama dan melakukan pembicaraan tertutup.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Safari ke Nasdem

Sebagai informasi, sehari sebelumnya, Zulhas dan rombongan PAN juga sudah bersilaurahmi serupa dengan Surya Paloh dan jajaran Partai Nasdem. Zulhas mengaku silaturahmi dijalankannya hanya untuk mempererat hubungan antar sesama partai politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.