Sukses

INFOGRAFIS: Cara 3 Negara Tangani Virus Corona

Beberapa negara seperti Singapura dan Vietnam dapat menyembuhkan sebagian besar pasien terinfeksi virus corona. Korban meninggal akibat virus corona juga belum ditemui di kedua negara itu.

Liputan6.com, Jakarta - Virus corona atau COVID-19 sudah terkonfirmasi terjadi di Indonesia. Indonesia masuk daftar 74 negara atau wilayah terpapar COVID-19 setelah 2 warga negara Indonesia positif terjangkit virus mematikan tersebut.

Hingga Selasa sore 3 Maret 2020, jumlah kematian akibat virus corona di seluruh dunia mencapai 3.117 korban jiwa. Kendati demikian, China dan 21 negara mengklaim bisa menyembuhkan sebagian pasien corona.

Bahkan, beberapa negara seperti Singapura dan Vietnam dapat menyembuhkan sebagian besar pasien terinfeksi virus corona. Selain itu, korban meninggal akibat virus corona belum ditemui di kedua negara tersebut.

Bagaimana penanganan virus corona di China, Singapura, dan Vietnam? Simak Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.