Sukses

Siapa Perempuan Pasangan Lucinta Luna yang Ikut Ditangkap Polisi?

Liputan6.com, Jakarta Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat mengamankan artis kontroversial Lucinta Luna atau LL di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

Lucinta Luna diamankan bersama tiga orang lainnya atas kepemilikan ekstasi. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S. Latuheru menuturkan, salah satu yang diamankan adalah seorang perempuan yang diakui sebagai pasangan Lucinta Luna.

"Salah satu di antara ketiga orang ini diakui sebagai pasangannya. Seorang wanita yang diakui sebagai pasangannya. Kemudian yang dua lainnya adalah pasang suami istri yang bekerja kepada LL" ucap Audie di Kapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Audie menyebutkan dalam penangkapan tersebut pihaknya mengamankan beberapa barang bukti, seperti tiga butir pil ekstasi yang ditemukan di dalam tong sampah.

Audie menerangkan, pihaknya telah memeriksa urine Lucinta Luna dan hasilnya menunjukan sosok kontroversial itu positif mengkonsumsi narkoba.

"Sementara kami sudah melakukan pemeriksaan sementara kepada yang bersangkutan yaitu pemeriksaan urine. Dan dinyatakan positif menggunakan psikotropika," tutup dia.

2 dari 3 halaman

Diperiksa di Polres Jakarta Barat

Polisi memastikan artis Lucinta Luna positif psikotropika. Hal itu berdasarkan hasil tes urin yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Tes urine inisial LL positif mengandung Benzodiazepin. Benzodiazepin itu masuk ke dalam golongan psikotropika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/2/2020). 

Diketahui, Lucinta Luna ditangkap di Apartemen Thamrin City pada Selasa dini hari (11/2/2020). Tiga orang berinisial D, N, dan H yang saat itu bersama dengan Lucinta Luna.

Yusri menyebut ketiga orang lain juga menjalani tes urine. Hasilnya negatif.

"Ketiganya negatif," ujar dia.

Saat ini, Lucinta Luna dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: