Sukses

Potret Lucinta Luna Diperiksa Polisi Atas Dugaan Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa (11/2/2020).

Selain itu, polisi juga meringkus tiga orang teman yang bersama Lucinta Luna yaitu H, D dan N. Saat digeledah, pihak kepolisian menemukan tiga butir diduga ekstasi di kranjang sampah.

Demikian juga dua obat penenang di tas milik Lucinta Luna. Saat ini, Lucinta Luna berada di Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam foto yang diterima Liputan6.com, Lucinta ditemani seorang laki-laki dan perempuan duduk di sebuah ruangan penyidikan.

Lucinta mengenakan kaos hitam dipadu celana panjang motif macan tutul. Lucinta luna tampak santai saat diperiksa. Ia pun tak melepas topi cokelat yang sejak tadi menempel di kepalanya.

Dari hasil pemeriksaan urine Lucinta positif mengandung Benzodiazepin. Sedangkan, tiga orangnya negatif.

2 dari 5 halaman

Celana Motif Macan Tutul

3 dari 5 halaman

Diamankan di Apartemen

Lucinta Luna terjerat kasus narkoba. Dia ditangkap bersama tiga orang temannya di sebuah apartemen di pada Selasa (11/2/2020).

"Yang diamankan D, N, H, dan LL (Lucinta Luna) ini diamankan di apartemen," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (11/2/2020).

Yusri menerangkan, pihaknya juga menggeledah unit apartemen tersebut. Ditemukan 3 butir obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah.

"Kedua, didapati juga dua jenis obat di dalam tas dari LL tersebut. yang pertama tramadol dan riklona. Ini adalah obat-obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika," ujar dia.

Saat ini, Lucinta Luna dan ketiga orang lainnya diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat. Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini.

4 dari 5 halaman

Urine Lucinta positif mengandung Benzodiazepin

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: