Sukses

Rayakan Imlek, Darmadi PDIP Tekankan Pentingnya Merawat Kebhinekaan

Menurutnya, perayaan Imlek mestinya menjadi momentum untuk terus berkontribusi yang terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara.

Liputan6.com, Jakarta - Semangat persatuan sesama anak bangsa jadi tema besar dalam perayaan Imlek yang digelar Komunitas Perantau Kalbar (KPK) di Sun International Palace Season City, Jakarta Barat, Minggu (26/1/2020) malam.

Hadir dalam acara itu, Menteri Sosial Juliari Batubara, Anggota Komisi VI DPR Darmadi Durianto, Sandiaga Uno dan para tokoh perkumpulan masyarakat asal Kalbar. Hadir juga Ketua Perhimpunan Tionghoa Kalbar Tjhai Leonardi.

Darmadi Durianto yang merupakan legislator kelahiran Kalimantan Barat mengatakan, perayaan Imlek kali ini lebih menekankan tentang pentingnya merajut nilai-nilai persatuan dan toleransi sesama anak bangsa.

"Solid bergerak untuk memperkokoh persatuan NKRI dan merawat kebhinekaan," ujar Darmadi kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/01/2020).

Menurut politikus PDIP itu, perayaan Imlek mesti dijadikan momentum utamanya oleh Komunitas Perantau Kalbar (KPK) untuk terus berkontribusi yang terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara ini.

"Perantauan Tionghoa asal Kalbar harus terus memupuk semangat persatuan dan toleransi sesama anak bangsa. Mari kita bulatkan tekad untuk terus menjaga dan merawat persatuan demi NKRI dan merah putih tercinta ini," tegasnya.

Untuk diketahui, perayaan Imlek ini dihadiri sekitar 4.000 perantau asal Kalimantan Barat.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.