Sukses

Ini Sosok Beruntung Pemenang Kuis Cek Fakta Liputan6 Berhadiah iPhone 11 Pro

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengajak pembacanya terbiasa melakukan Cek Fakta, Liputan6.com bersama Liputan6 SCTV menggelar kuis berhadiah grand prize iPhone 11 Pro. Pemenang kuis Cek Fakta ini sudah ditentukan pada Selasa 3 Desember 2019.

Yang beruntung adalah pemirsa setia Liputan6 atas nama Achmad Muchtar dari Pasuruan dengan nomor handphone 08133010xxxx.

Penyerahan hadiah kepada pemenang dilakukan di Jakarta dan disiarkan langsung dalam program Liputan6 Pagi SCTV. Saat diwawancara, Muchtar mengaku tidak menyangka bisa keluar sebagai pemenang.

"Pertama saya liat tayangan Liputan6 Pagi terus ada kuis untuk mendapatkan iPhone 11 Pro saya harus mengikutinya di Liputan6.com, kemudian saya klik setelah itu saya harus jawab pertanyaan," kata Muchtar.

Setelah itu, ia pun mengikuti langkah selanjutnya dengan mengunduh aplikasinya Liputan6.com. Kemudian membaca-baca beritanya agar mendapat poin untuk kemudian diundi sebagai pemenang.

"Setelah itu saya ditelepon, pada waktu itu 3 hari yang lalu siang dari pihak Liputan6.com, kemudian saya tak percaya, lalu saya hubungi emailnya kemudian ternyata benar. Enggak menyangka banget karena kebanyakan biasanya kan penipuan," ungkap dia. 

Menurut Muchtar, aplikasi terbaru Liputan6.com menyajikan berita terkini yang selalu update untuk nambah wawasan. "Tampilannya juga menarik, mudah digunakan dan lengkap dari pada yang lain," Muchtar memungkasi.

Selamat untuk Ahmad Muchtar. Bagi yang belum beruntung, silakan menjadi pembaca setia Liputan6.com untuk dapat mengetahui event selanjutnya dan teruslah menjadi pejuang Cek Fakta untuk memberantas hoaks.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Seperti Ini Jadinya Jika Pencuri Gunakan Kardus sebagai Topeng
Artikel Selanjutnya
Temukan Inspirasi Resolusi 2020 di Aplikasi Terbaru Liputan6.com