Sukses

Selamat, Ini Pemenang Cek Fakta Liputan6 Berhadiah iPhone 11 Pro

Untuk mengajak pembacanya terbiasa melakukan Cek Fakta, Liputan6.com menggelar kuis berhadiah iPhone 11 Pro.

Jakarta - Liputan6.com merupakan media terverifikasi Jaringan Periksa Fakta Internasional atau International Fact Checking Network (IFCN), bersama 49 media massa lainnya di seluruh dunia untuk melakukan Cek Fakta. Cek Fakta Liputan6.com juga adalah mitra Facebook untuk memberantas hoaks, fake news, atau disinformasi yang beredar di platform media sosial.

Untuk mengajak pembacanya terbiasa melakukan Cek Fakta, Liputan6.com bersama Liputan6 SCTV menggelar kuis berhadiah grand prize iPhone 11 Pro.

Pemenang kuis Cek Fakta ini sudah ditentukan pada Selasa (3/12/2019). Yang beruntung adalah pemirsa setia Liputan6 atas nama Achmad Muchtar dari Pasuruan dengan nomor handphone 08133010xxxx.

Selamat untuk pemenang. Bagi yang belum beruntung, silakan menjadi pembaca setia Liputan6.com untuk dapat mengetahui event selanjutnya dan teruslah menjadi pejuang Cek Fakta untuk memberantas hoaks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Download Aplikasi Liputan6.com Terbaru

Aplikasi Liputan6.com hadir dengan pembaruan terbaru. Update terbaru dari aplikasi Liputan6.com ini sudah bisa diunduh di Google Playstore dan App Store.

Aplikasi ini tampil dengan desain baru yang membuatnya lebih segar, intuitif, dan kekinian. Perubahan ini hadir setelah Liputan6.com merayakan ulang tahun ke-19.

Pembaca bisa melihat perubahan desain tampak dalam logo Liputan6.com yang lebih simpel dan berkarakter.

Selanjutnya di dalam aplikasi, pembaca bisa melihat opsi berita yang ingin dipilih beserta kategorinya. Untuk kategori kanal berita terdapat di bagian atas yang dapat digeser ke kanan dan kiri.

Terkini atau Latest, Top Stories, Cek Fakta, Nasional, Hiburan, Internasional, Sepak Bola, E-sport, Olahraga, Bisnis, Teknologi, Travel, Lifestyle, Wanita, Hijab, Kuliner, Sehat, Otomotif, dan Berita-Berita Unik.

Di sisi lain, pembaca Liputan6.com kini dapat mengakses gim asah otak yang ada dalam aplikasi.

Pembaca juga dapat menyampaikan komentar untuk menunjukkan kontribusinya dalam berita yang disajikan. Dengan begitu, berita yang ada di aplikasi Liputan6.com tampil lebih interaktif.

Pembaca Liputan6.com bahkan dimanjakan dengan tampilan Visual Stories yang ada di dalam aplikasi. Mengambil tampilan vertikal, aktivitas membaca di smartphone pun dipastikan lebih nyaman.

Yuk, unduh aplikasi Liputan6.com versi terbaru agar kamu tidak ketinggalan berita dan informasi terkini di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini