Sukses

Sekda DKI Sebut Pornas Korpri Merupakan Ajang Silaturahmi Antar-PNS

Saefullah menyebut Pemprov DKI Jakarta mengikutsertakan kontingen sebanyak 141 untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah menghadiri sejumlah pertandingan dalam ajang Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-15 tahun 2019 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Saefullah menyebut Pemprov DKI Jakarta mengikutsertakan kontingen sebanyak 141 untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Dia menyatakan kegiatan itu sekaligus bentuk silahturahmi dengan PNS se-Indonesia.

"Ajang tahunan ini merupakan tempat bersilaturahmi dengan cara berolahraga. Ini bukan soal juara atau tidak, karena semua tahu ini bukan olahraga prestasi," kata Saefullah di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kancang Pedang, Gerunggang, Pangkal Pinang, Sabtu (16/11/2019).

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini menyebut kontingen dari Jakarta hingga saat ini telah mendapatkan perak untuk lomba senam dan tenis meja.

Kendati begitu, dia mengharapkan usai kegiatan ini pegawai di lingkungan Pemprov DKI dapat terpacu untuk bisa bekerja keras.

"Mudah-mudahan, melalui kegiatan ini, semangat teman-teman untuk bekerja lebih baik lagi karena di sini mereka banyak komunikasi dengan Korpri provinsi, kementerian, dan badan lain," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Sejumlah Pertandingan

Saefullah bersama sejumlah pejabat sempat menyaksikan pertandingan bola voli ketika kontingen Pemprov DKI melawan kontingen dari Kemenpora. Lalu dilanjutkan menonton pertandingan bulu tangkis saat atlet DKI melawan atlet Jawa Barat.

Sebelumnya, sedikitnya 4.000 Aparatur Sipil Negara (ASN) Se-Indonesia memeriahkan Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-15 yang digelar di Provinsi Bangka Belitung, pada 10-18 November 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini