Sukses

PKS: Usai Nasdem, Ada 2 Partai yang Akan Mengunjungi Kami

Tak hanya itu, PKS juga mengungkapkan akan ada dua partai yang akan dikunjungi pihaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan partainya akan mengadakan pertemuan dengan partai politik lainnya. Kata dia setidaknya ada dua partai yang ingin bertemu dengan PKS.

"Yang akan (terjadi), ada dua partai yang akan datang ke kami lagi dan ada dua partai yang akan kami kunjungi," kata Mardani di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Namun, Mardani enggan menyebut partai mana saja yang akan menyambangi atau yang akan disambangi PKS. Dia hanya mengatakan PKS akan melakukan pertemuan lanjutan dengan Partai NasDem.

"Kita akan melakukan pertemuan lanjutan. NasDem punya akademik bela negaram PKS punya tim kepanduan. kepanduan kami sangat terampil untuk melayani masyarakat yang kena bencana kalau tsunami, gempa. Nah kami dengan NasDem berharap pada titik tertentu bisa bersama untuk melayani masyarakat," ungkapnya.

"Belajar dulu ke masyarakat jangan naik ke atas terus. Jangan elite terus tapi turun ke bawah," sambung Mardani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasdem-PKS Kian Baik

Dia menegaskan hubungan antara PKS dan NasDem semakin baik. Bahkan, lanjut Mardani, ada pihak yang iri dengan kedekatan Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman.

"Makanya ada yang ngiri kok pelukannya sedemikian luar biasa. Karena kami tidak bicara kursi gitu loh. Kami bicara visi masa depan. Tidak transaksional. Jadi enak," ucapnya.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.