Sukses

Sandiaga Uno Hadiri Konfernas Partai Gerindra Pakai Setelan Putih-Krem

Sandiaga Uno mengaku bersyukur bisa kembali menjadi kader Partai Gerindra.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Salahudin Uno kembali menyandang status sebagai kader Partai Gerindra. Dia pun menghadiri Konferensi Nasional dan apel kader partai di kediaman Prabowo Subianto, Hambalang, Bogor.

Pantauan di lokasi, Sandiaga hadir pukul 09.30 WIB dengan berjalan kaki menuju gerbang utama dengan didampingi belasan kader Gerindra lainnya.

"Halo apa kabar?" sapa Sandiaga ke para kader yang menyapanya di lokasi, Hambalang, Bogor, Rabu (16/10/2019).

Raut wajah Sandiaga semringah. Memakai peci hitam, kemeja safari putih dan celana krem, Sandiaga mengatakan bersyukur bisa kembali menjadi kader Partai Gerindra.

"Ya bersyukur ya bisa kembali," jelas Sandiaga.

"Selamat datang Bang Sandi," seru para kader yang berpapasan dengannya.

Menurut Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dikumpulkannya seluruh kader oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari inu adalah untuk mendengarkan suara semua anggota tentang bagaimana langkah Partai Gerindra selanjutnya, pasca pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober nanti.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Jadi Kader Gerindra

Badan Anggota Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, dalam giat hari ini, secara resmi Sandiaga Uno akan dihadirkan kembali sebagai bagian dari anggota Partai Gerindra.

Menurut Andre, Sandiaga adalah bagian yang tak terpisahkan karena juga ikut membantu dan menyukseskan Partai Gerindra selama ini hingga kontestasi Pilpres 2019 kemarin.

"Secara resmi besok ya, Bang Sandi akan tampil," ujar Andre saat dikonfirmasi perihal kembalinya Sandiaga Uno sebagai kader partai, Selasa 15 Oktober 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.