Sukses

Tol Dalam Kota Kembali Diduduki Massa Aksi di Dekat Gedung DPR

Massa yang sedang mendengarkan orasi pun langsung berdiri dan mengejar tronton dan mobil taktis yang berisikan anggota brimob melewati Tol Dalam Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Massa yang berunjuk rasa di dekat Restoran Pulau Dua, Jakarta Pusat memanas, Senin (30/9/2019). Restoran Pulau Dua berada di samping Gedung DPR Jakarta.

Massa melempari polisi dengan batu dan kayu. Hingga kini massa pun menutup Tol Dalam Kota yang berada di depan Gedung DPR Jakarta.

Pantauan Liputan6.com di lapangan, penyulut emosi pengunjuk rasa berawal saat tronton dan mobil taktis yang berisikan anggota Brimob melewati Tol Dalam Kota.

Massa yang sedang mendengarkan orasi pun langsung berdiri dan mengejar kendaraan tersebut. Mereka melempari kendaraan itu dengan botol, kayu, dan batu.

Situasi pun sempat mencekam lantaran pengunjuk rasa beralih menutup ruas Tol Dalam Kota. Polisi sekali menembakan gas air mata dan memberikan imbauan-imbauan untuk menenangkan massa.

Hingga pukul 17.10 WIB, Tol Dalam Kota Semanggi ke arah Tomang atau Grogol maupun sebaliknya belum bisa dilalui kendaraan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.