Sukses

Anies Temui Jokowi di Istana, Bahas Apa?

Anies Baswedan tiba di Istana melalui jalan Wisma Negara Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta -L Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (13/8/2019). Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup.

Berdasarkan pantauan, Anies Baswedan tiba di Istana lewat jalan Wisma Negara Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. Mobil Toyota Innova hitam pelat B 1136 RFN tampak telah terparkir di Wisma Negara.

Saat ini, pertemuan antara Anies dengan Jokowi masih berlangsung. Namun, belum diketahui apa isi pertemuan mereka.

Sebelum Anies, Ketua DPR Bambang Soesatyo menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Bamsoet mengatakan kedatangannya untuk mengantarkan undangan pernikahan putranya. Dia juga meminta kesediaan Jokowi untuk menjadi saksi nikah putranya itu.

"Mengantarkan undangan dan minta kesediaan jadi saksi akad nikah putra saya ke-3 tanggak 19 (Agustus) di Jakarta. Dan alhamdulillah beliau bersedia hadir seperti tahun lalu beliau hadir," kata Bamsoet usai bertemu Jokowi.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Bahas Golkar

Bamsoet mengaku tak ada pembahasan soal Partai Golkar saar bertemu Jokowi. Dia juga membantah meminta restu menjadi Ketum Golkar kepada mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Yang diinginkan beliau siapapun di partai manapun yang akan bekompetisi beliau mempersilahkan. Tapi ini yang pembicaraan dulu. Pesan beliau yang lalu jangan sampai terpecah," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.