Sukses

Gerindra Undang Megawati di Rakernas 21 September 2019

Hal ini lantaran sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah diundang pada Kongres V PDIP di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra akan mengundang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Sabtu, 21 September 2019.

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade menjelaskan, rakernas akan digelar di Hambalang, Jawa Barat dan akan dihadiri para kader dan tokoh-tokoh lainnya.

"Gerindra akan melaksanakan rakernas 21 September yang saya dapatkan dari pimpinan. Tentu tidak menutup kemungkinan kita bisa undang tokoh lain seperti Ibu Mega," kata Andre di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8/2019).

Dia menjelaskan, Gerindra akan mengundang Megawati lantaran sebelumnya Ketua Umum Prabowo Subianto sudah diundang pada Kongres V PDIP di Bali.

"Bu Megawati undang Prabowo ke kongres, kita undang kembali Bu Mega datang ke rakernas Gerindra," lanjut Andre.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Hadiri Kongres PDIP

Sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam Kongres ke V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bali.

Ketua Umum PDIP Megawati pun menyambut spesial kehadiran Prabowo. Megawati menceritakan, saat pertemuan dengan Prabowo beberapa waktu lalu di kediamannya, media pun heboh. Padahal, kata Mega, dirinya hanya menanyakan kesediaan Prabowo untuk menghadiri Kongres.

"Jadi Pak Prabowo ketemu saya heboh kan media, padahal saya cuma tanya, mas nanti mau enggak ke Kongres PDIP? Kalau ndak mau ya enggak apa-apa," kata Megawati yang disambut tawa hadirin.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.