Sukses

Listrik Padam di Jakarta, 29 Lampu Lalin Masih Tak Berfungsi

Sebanyak 29 dari total 321 lampu lalu lintas masih tak berfungsi usai listrik padam pada Minggu, 4 Agustus 2019. Sinyal telepon selular pun masih belum stabil.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah dampak listrik padam masih dirasakan warga. Mulai dari lampu lalu lintas yang tidak menyala hingga jaringan internet yang tidak stabil.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (5/8/2019), sebanyak 29 unit dari total 321 lampu lalu lintas masih tidak menyala.

Salah satunya lampu merah di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Menurut petugas, tidak berfungsinya lampu lalu lintas disebabkan sekring putus.  

Arus lalu lintas sempat semrawut. Terlebih hari ini merupakan hari pertama kembali bekerja usai akhir pekan. Sejumlah petugas Dinas Perhubungan dan anggota kepolisian pun turun berjibaku mengatur arus lalu lintas.  

Lemahnya sinyal telepon seluler akibat dampak pemadaman listrik juga masih dirasakan sebagian warga di Jakarta. Berbagai cara pun dilakukan bahkan dengan mendatangi tempat yang menyediakan koneksi Wifi gratis.Â