Sukses

Polres Jaksel Tangkap Geng Motor yang Tewaskan Pelajar di Lenteng Agung

Andi menjelaskan, peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu 8 Mei 2019 lalu di Jalan Raya Lenteng Agung Timur, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap kawanan geng motor yang telah menewaskan AL (16). Mereka yang ditangkap tersebut berjumlah lima orang. Dua di antaranya masih berstatus pelajar. Mereka adalah FP (17) dan MA (18).

"Dari hasil penyelidikan Polres Jaksel dan Poksek Jagakarsa ditangkap lima orang yang diduga kelompok motor. Mereka adalah MN, MA, X-cel, FP, dan MS," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya ketika dikonfirmasi, Jumat (10/5/2019).

Andi menjelaskan, peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu 8 Mei 2019 lalu di Jalan Raya Lenteng Agung Timur, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat itu, korban sedang nongkrong bersama teman-temannya. Tiba-tiba ia didatangi rombongan sepeda motor yang melintas dari arah Pasar Minggu.

"Sekitar 10 sepeda motor berboncengan ke arah Depok," ucap Andi.

Rombongan motor tersebut kemudian turun dan menyerang korban dan teman-temannya. Korban terkena sabetan senjata tajam di bagian leher. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

"Korban tewas karena mengalami pendarahan cukup parah," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.