Sukses

Foto Artis VA Menangis di Rumah Tahanan Beredar di Media Sosial

Ayu Qyla yang merupakan motivator itu mengatakan VA menangis karena teringat sosok ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Foto artis VA yang terlihat seperti menangis di antara puluhan tahanan beredar di media sosial. VA yang saat itu mengenakan baju tahanan Polda Jatim terlihat tertunduk sambil mengusap mata. Di foto lainnya, terlihat juga VA sedang berbicara di depan para tahanan. Di samping VA terdapat foto Ayu Qyla yang merupakan motivator. 

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Ayu Qyla mengakui kebenaran foto tersebut. Ia mengatakan VA menangis karena teringat sosok ibunya. 

"VA menangis saat mendengar dan diingatkan soal ibu. Saat ini VA merasa sendirian saat ia butuh orang-orang terdekatnya," ungkap Ayu melalui sambungan telepon, Minggu (24/3/2019). 

Foto tersebut diambil saat kegiatan yang digagas Direskrimsus Polda Jatim, Kemenkumham, dan Gavra Mandiri. Kegiatan itu sendiri berlangsung pada Kamis lalu.

Ayu juga membeberkan rahasia VA yang sering menangis karena banyak teman-temannya yang meninggalkan dirinya saat tertimpa masalah. Ayu berharap orang-orang yang merasa dekat dengan VA saat yang bersangkutan belum terkena masalah tidak menghilang dan bisa memberikan motivasi. 

"Yang terpenting sekarang bagi VA adalah motivasi dan bicara agar ia kuat menghadapi semuanya," jelas Ayu. 

 

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Metode Hypnoterapi

Dengan metode hypnoterapi, Ayu menguatkan mental dan moril para tahanan sekaligus memberikan pemahaman jika masalah yang menimpa merupakan piagam kehidupan. 

"Perlu dipahami, para tahanan termasuk VA, kalau masalah yang menimpa merupakan catatan bagi diri kita," terangnya. 

Ayu pun mengapresiasi langkah Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan selaku Direskrimsus Polda Jatim yang mengadakan kegiatan penyuluhan dan peningkatan motivasi pada para tahanan. 

"Kita berharap kegiatan seperti ini bisa kontinyu karena orang yang terkena masalah hukum biasanya jiwanya akan terganggu," pungkas Ayu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.