Sukses

Permintaan Rujuk Ditolak, Pria di Karawang Tusuk Mantan Istri

Diduga lantaran menolak ajakan rujuk, wanita di Karawang, Jawa Barat, menjadi korban penusukan oleh mantan suaminya.

Patroli, Karawang - Diduga lantaran menolak rujuk, wanita di Karawang, Jawa Barat, menjadi korban penusukan oleh mantan suaminya. Korban yang menderita empat luka tusukan berhasil diselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (10/3/2019), Yati Sumiyati, korban penganiayaan oleh mantan suaminya, terbaring lemas di ruang instalasi unit gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Jawa Barat, pada Minggu, 10 Maret dini hari tadi.

Warga Kampung Jebug itu dilarikan ke RSUD Karawang karena menderita empat luka tusukan di bagian perut dan lengan kirinya. Korban dianiaya oleh mantan suaminya menggunakan pisau setelah terlibat pertengkaran, karena menolak ajakan rujuk oleh pelaku yang berkali-kali ditolak oleh korban.

Korban yang mengalami luka parah diselamatkan warga setelah anak korban berteriak minta tolong ketika menyaksikan sang ibu dianiaya. Kini, korban menjalani perawatan intensif di RSUD Karawang. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (Galuh Garmabrata)