Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Satu Keluarga di Palembang Jadi Korban Penganiayaan karena Dendam Lama

Liputan6.com, Palembang - Jejak penganiayaan terhadap enam orang yang masih satu keluarga terlihat di sebuah lorong di kawasan Enam Belas Ulu, Palembang, Sumatera Selatan. Enam orang dari keluarga Efendi menjadi korban penyerangan brutal oleh tetangganya sendiri yang berjumlah lima orang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (20/2/2019), akibat kejadian ini, enam orang terluka sabetan senjata tajam. Mereka adalah Efendi, istri dan ketiga anaknya, dan seorang menantu perempuan yang tengah hamil 7 bulan.

Setelah sempat melarikan diri, tersangka penganiayaan bernama Sani dan anaknya Lukman berhasil dibekuk Tim Reskrim Polsek Seberang Ulu Dua. Mereka adalah dua dari lima pelaku. Salah satu penyebab penganiayaan tersebut ternyata karena dendam lama.

"Menurut keterangan pelaku, dia emosi karena melihat istrinya diinjak-injak oleh korban. Lalu, pelaku ini pulang ke rumah untuk mengambil sajam," kata Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu Dua Palembang Ipda Andrean.

Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan sebilah pedang yang dipergunakan untuk menganiaya ke-enam korban sebagai barang bukti. Sementara, tiga pelaku lainnya masih buron. (Rio Audhitama Sihombing)