Sukses

Bunuh Istri yang Baru 5 Hari Dinikahi, Pelaku: Saya Disebut Gila

Seorang pria di Lampung Timur, bunuh istrinya yang baru saja dinikahinya lima hari. Di hadapan polisi, pelaku mengaku sakit hati lantaran dikatakan gila oleh korban.

Liputan6SCTV, Lampung Timur - Junaidi (32), pria di Lampung Timur, sontak naik pitam dan menghabisi nyawa istri yang baru lima hari dinikahinya. Dia disebut gila oleh sang istri.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (22/1/2019), polisi kini masih terus mencari bukti dan saksi untuk mengetahui motif pasti pelaku.

Cerita berawal saat pelaku mengaku kesal lantaran istri yang baru diboyong ke rumahnya usai pernikahan meminta pulang kembali ke rumah orangtuanya.

Pelaku lalu menolak karena masih capek dan merasa tidak enak badan. Namun, istrinya malah semakin marah dan minta segera diantar pulang. Keduanya lalu terlibat cek cek hingga berakhir dengan pembunuhan. 

Pelaku tega menghabisi istrinya di rumah oran tua korban dengan sebilah badik miliknya.

Pada 20 Januari kemarin, peristiwa ini sempat menghebohkan warga. Sang istri, Alika Setia Lestari (16) ditemukan tewas dengan luka senjata tajam. Kini jasad Alika Setia Lestari telah dimakamkan keluarga. (Galuh Garmabrata)