Sukses

Selidiki Kematian Bripka Matheus, Polres Depok Bentuk Tim Khusus

Tim yang dibentuk itu pun sudah memeriksa sejumlah saksi.

Jakarta - Polresta Depok membentuk tim untuk menyelidiki kasus kematian Bripka Matheus. Pria yang saat ini diperbantukan sebagai Satgas Antiteror Polda Jaya itu ditemukan tergeletak bersimbah darah di sekitar TPU Mutiara Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, kemarin.

"Saat ini sudah dibentuk tim untuk melakukan penyelidikan terkait ditemukan Bripka Matheus dalam keadaan tergeletak, terluka di parkiran TPU Mutiara," ujar Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto saat dikonfirmasi, Selasa (1/1/2019).

Tim yang dibentuk itu pun sudah memeriksa sejumlah saksi. "Saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi," kata Didik.

Jasad Bripka Matheus juga sudah dilakukan autopsi. "Tim saat ini terus bekerja, tim akan bekerja untuk membuat terang peristiwa yang terjadi," tegasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka di Kepala

Dari hasil pemeriksaan diketahui ada luka di bagian kepala Bripka Matheus. "Jenazah sudah dikembalikan kekeluarga untuk dimakamkan," pungkas Didi.

Sebelumnya, Bripka Matheus ditemui warga setempat dalam keadaan bersimbah darah di bagian kepala sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban pun sempat dibawa ke RS Bhakti Yuda oleh masyarakat dan anggota Polsek Pancoran Mas. Dalam perjalanan, nyawa Bripka Matheus tak terselamatkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.